Popular Posts

Sabtu, 12 November 2011

Doa Anak Untuk Orangtua Perokok


Mamaku cantik sekali
Papaku keren sekali
Tapi mamaku lebih cantik kalo tidak lagi merokok
Tapi papaku lebih keren bila tidak bau rokok
Papa Mama Maafin aku
Papa Mama pasti tahu kalo rokok itu jahat
Mama pasti tahu bila perokok usianya lebih cepat 15 tahun
Papa pasti ngerti kalo rokok menyebabkan sakit jantung
Papa mungkin tahu bila merokok dekat mama yang lagi hamil. Bisa sebabkan adek dalam perut jadi cacat, sesak, prematur, berat badan rendah.
Papa dan mama seharusnya paham bahwa rokok sebabkan stroke, asma, kebutaan, impotensi, kanker mulut, kanker pencernaan, gangguan sperma,
Papa dan mama sebaiknya sadar bahwa merokok didekat orang sehat sama bahayanya dengan perokok itu sendiri
Papa dan Mama apakah sudah tahu kalo merokok bisa sebabkan anaknya akan jadi perokok juga di masa depan
Apakah Papa dan Mama tidak yakin bahwa ternyata merokok dekat anak bisa sebabkan anak beresiko kanker
Apakah Papa dan Mama pura-pura tidak tahu bahwa ternyata merokok dekat anak sebabkan kecerdasannya berkurang, asma, jantung, gangguan pembuluh darah, infeksi telinga, dan berbagai penyakit lainnya
Aku tidak ingin orangtuaku tidak berumur panjang
Aku tidak ingin papa mamaku sakit kanker, stroke, jantung dan berbagai penyakit mengerikan lainnya
Aku tidak ingin aku dan semua orang ikut tidak sehat karena asap rokok papa mama
Aku akan selalu berdoa supaya papa dan mama berhenti merokok
Aku tidak akan berhenti berdoa agar papa mama sadar kalau merokok di sekitar anak dan orang sehat adalah perbuatan jahat
Aku tidak akan lelah berdoa, bila berhenti merokok papa dan mama bisa panjang usia seperti orangtua temanku lainnya
Aku tidak akan bosan berdoa agar aku tidak jadi perokok seperti orangtuaku
Kata orang doa anak adalah doa paling baik untuk orangtuanya
Semoga doaku terkabul
Aku sayang papa mama
Maafin aku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar